Traxima.com
Aplikasi Android & Produk Infromasi Digital
Selamat Datang Di Traxima.com ....................
Cara Menghasilkan uang Dengan Android & Produk Informasi Digital

Yuk,Ngabuburit Sambil Internetan Gratis Tanpa Pulsa & Kuota

Saat memasuki bulan Ramadhan, sudah menjadi tradisi orang menunggu waktu berbuka dengan mempersiapkan berbagai hal setelah seharian berpuasa. Salah satunya yang banyak dilakukan untuk mengisi waktu menjelang berbuka adalah dengan ngabuburit. Sayangnya ngabuburit ini sering dikonotasikan negatif, karena banyak digunakan oleh pelajar dan anak muda dari sekedar nongkrong-nongkrong, berkeliling dengan kendaraan, sampai dengan kebut-kebutan dengan sepeda motor. Padahal banyak hal positif yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang ini. Jika kita bisa mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, apalagi yang dapat akses internet gratis tanpa kuota, mengapa tidak kita lakukan?

Pada era smartphone seperti saat ini, internet merupakan hal utama untuk dapat terhubung dengan semua orang di dunia maya melalui sosial media. Karena sekarang ini untuk melakukan komunikasi dengan menggunakan pulsa sudah mulai jarang dilakukan.

Hal ini disebabkan bahwa berkomunikasi melalui ponsel bila menggunakan pulsa tentu akan lebih boros, terlebih lagi bila operator yang kita gunakan berbeda dengan orang kita ajak untuk komunikasi. Oleh karena itu banyak orang yang memilih menggunakan smartphone agar dapat terhubung di dunia maya kapan saja dan dimana saja.

Meskipun menggunakan paket data tak semahal memakai pulsa, namun tetap saja kita harus merogoh kocek untuk dapat membeli paket data. Agar dapat memuaskan pelanggan para operator tersebut menyediakan paket harian mingguan atau bahkan bulanan sekalipun.

Biasanya pengguna smartphone lebih memilih paket bulanan dalam membeli kuota. Karena tergolong sedikit lebih murah dibandingkan paket harian. Akan tetapi kenyataannya kuota bulanan tersebut sudah habis sebelum waktunya sehingga pengguna terpaksa membeli lagi paket data supaya dapat terhubung lagi pada sosial media.

Tentunya hal ini sangat merepotkan, dan bila kita hitung dengan seksama pengeluaran untuk membeli kuota tak jauh berbeda pada saat kita menggunakan kuota.

Taukah Anda Bahwa Kita Bisa Internetan tanpa harus membeli kuota internet agar pengeluaran kita tidak boros ! Nah tentu Anda mulai bertanya-tanya bagaimana caranya? Untuk melakukan cara internet gratis di Android ini memang ada caranya

Rp 100.000,00
Note Bagi anda yang belum tau ebook : Ebook adalah buku elektronik dengan format PDF yang hanya bisa digunakan di komputer/laptop atau android dengan fitur yang mendukung ebook bukan berupa buku.

Ebook Panduan Cara Mengakses Internet Tanpa Kuota silahkan langsung anda buktikan saja,ebook ini cocok untuk anda yang ingin menghemat uang saku karena terlalu boros membeli kuota,Anda tinggal membaca & Mempraktekkannya saja sesuai panduannya.

Dapatkan Bonus yang bisa anda dapatkan jika anda membeli ebook Akses Internet Gratis Tanpa Kuota sebelum pukul 24:00 hari ini

Super Bonus Spesial 1
Isi Dari Ebook Cara Menghasilkan Uang Dari Android :
  • Trik Menghasilkan Uang Dari Android
  • Cara Menghasilkan Dollar & Rupiah
  • Trik Jitu Dapat Penghasilan Dari Facebook
  • Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube
  • Cara Gila Promosi Online
  • Trik Dapat Uang Dari Instagram
  • Tips Sederhana Dapat Penghasilan Dari BBM
 
Super Bonus Spesial 2
Isi Dari Ebook Cara Wirausaha Budidaya & Dunia usaha Investasi :
Ebook Bisnis Busana
Apakah perlu beli dollar
Ebook Bisnis Bengkel
Budidaya bunga mawar
Bisnis jaringan pemasaran
Bisnis Salon kendaraan
Ebook Bisnis Distro
Dan Masih banyak lagi
 
Super Bonus Spesial 3

Ebook Jurus Ampuh Memikat Hati Wanita Idaman

Rp 60.000,00

Wanita memang sangatlah misterius, ketika didekati ia akan menjauh, namun saat dijauhi ia justru balik mendekat.

Ketika sang pria mengungkapkan perasaannya, maka dengan mudahnya sang wanita akan memintanya agar menjadi seorang teman saja. Hal inilah yang kemudian membuat banyak pria merasa kurang percaya diri saat di depan wanita, bahkan terkesan menjauhinya sekalipun dirinya sangat cinta kepadanya.

Kunci utama ketika mengejar hati seorang wanita adalah dengan menghargai diri Anda terlebih dahulu. Jadi, belajarlah untuk mencintai diri Anda terlebih dahulu sebelum kemudian mencintai orang lain.

 
KUMPULAN EBOOK KEREN
Super Bonus :
1. Preman Internet
2. Agar Siapa Saja Bisa Berdamai dengan Anda
3. Peta Bisnis
4. Menjadi Webmaster Dalam 30 Hari
5. Rahasia Menguasai Bahasa Inggris
6. Killer Tips : Dapatkan Hati Sicantik
7. Bernegosiasi Jitu Disegala Situasi
8. Tips Mencari Lowongan Kerja
9. Tips & Trik Ekstrim Melamar Pekerjaan
10. 50 Cara Cerdas Menggunakan Waktu
11. Penuntun Menjadi Penulis
12. Tutorial Belajar Photoshop
13. Perbedaan Pria & Wanita
14. Menjadi Entrepreneur Sukses
15. Winning Spirit
KUMPULAN GAME ANDROID

Semua Bonus Diatas Berlaku Sebelum Pukul 24:00wib Jika Anda Berminat memilik ebook Akses Internet Gratis Tanpa Kuota ini silahkan klik gambar dibawah :

 
Testimonial Konsumen Yang Telah Membeli Ebook Cara Akses Internet Gratis Tanpa Kuota
 
Gak Sengaja aku lihat ebook ini karena penasaran setelah aku coba beli & mempraktekkanya ternyata benar gratis aksesnya
Iis Sumarni - Garut
 
Ebook cara mengakses internet ini memang telah membantu uang saku ya,..heheh
Erik Teguh Ridwan - Jakarta
 
Panduannya emang mantap 2 jempol buat ebooknya
Simson Sihombing - Medan
 
Jujur aja sebelum saya beli ebook akses internet ini uang saya habis melulu karena pake beli kuota tapi setelah membeli ebook ini uang saya bisa irit 80%
Fifi Alexa - Bekasi
 
Ebook akses internet ini sangat membantu aku banget sosial media jadi lancar deh
Ismi Rosadi - Surabaya
 
uang saku ane jadi gak jebol lagi buat beli kuota gan
Astino Astiarto - Bogor
 
Ebooknya pas buat anak kost kayak saya nih jadi bisa irit,..thanks ya
Hanni Puspita - Tangerang
 
ebook akses internet gratis tanpa kuota ini emang top markotop deh ane sudah beli & mempraktekkanya semuanya benar berhasil
Dosenx trump - Bandung
 
Sekarang klo saya berselancar di internet gak perlu waswas lagi kuota habis karena saya sudah tau caranya
Toni Bdaz - Semarang
 
thanks ebooknya sangat bermanfaat sekali buat smartphone saya
Agus Riswandi - Kediri
 
Asik Abis dech pokoknya,..sosial media jadi lancar
Retno Ginarsih - Sleman
 
Bisnis online aku jadi makin lancar setelah membeli ebook ini makasih banyak ya sangat bermanfaat sekali bagi kehidupan saya
Rima Andriani - Jakarta
 
Top pokoknya klo ane mau download aplikasi jadi gak takut lagi kuota abis
Oki aditia - Bogor
 
Bbm.Twitter,FB,Instagram,WA pokoknya sosial media semuanya jadi lancar jaya
Zulfa R Nisa - Bekasi
 
Uang jajan ane jadi gak berkurang lagi gan untuk membeli kuota biasanya ane rutin tiap minggu beli tapi setelah beli ebook ini dan mempraktekkannya wah uang jajan ane jadi bisa buat makan terus
David Daris - Cirebon
 
Testimonial Diatas adalah komentar dari konsumen yang telah membeli ebook di traxima.com masih banyak lagi komentar lainnya yang tidak kami pasang diwebsite
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kami Online
24 JAM
UNTUK MELAYANI ANDA